Viral foto di air terjun yang di komen ada penampakan

Video beberapa wanita sedang bermain di air terjun mendadak heboh. Setelah salah satu foto yang diunggahnya ke media sosial dianggap ikut menampakan sosok mirip kuntilanak di sampingnya. Benarkah?

Kreator TikTok Yesi Oktaviani mengunggah video dirinya bersama teman-teman sedang asyik bermain air di dekat air terjun. Usai bermain air, mereka pun mengabadikan moment dengan berfoto.

"Jadi aku sama temen-temen berenang di sini. Airnya ga pernah surut. Katanya sih dalemnya 7 meter gitu. terus biasa kan aku foto-foto terus upload ke Facebook," tutur Yesi dalam videonya.

Namun, saat Yesi mengunggah foto-fotonya di media sosial, ada yang berkomentar jika melihat sosok misterius mirip kuntilanak yang ikut terfoto.

"Terus ada yang komen begini 'Astaghfirullahhalazim...perhatiken dina air terjunna, aya naonan eta, ja aya anu benang ka foto. Benrtukna lelaki jangkuk letik, tulang igana katempo... Jeng sosok makhluk halus kuntilanak... Perhatiken fotona neng... (Perhatiin di air terjunnya, ada apa itu, ada yang kena foto, bentuknya laki laki tinggi kecil, tulang iganya keliatan.. sama foto makhluk halus kuntilanak.. perhatiin fotonya neng)...'. Katanya ada penampakan di foto ini, kalian liat ga sih? Kok aku gak liat apa2 yah," tanya Yesi.

Netizen pun menuliskan komentar beragam usai melihat video yang diunggah Yesi di TikTok. Namun, ada beberapa yang melihat penampakan dan ada yang tidak melihat apa-apa.

"Ada kak di sebelahnya baju merah duduk di batu," komentar Ali MasH'ud.

"Itu di air terjunnya sebelah kakaknya yang pakai baju warga oren," sahut Veratamara08.

"Kalo menurut aku, di situ ada makhluk yang tak kasat mata. Ada yang duduk di atas ait terjun yang kakak foto dan ada juga yang di paling kanan di situ ada kunti," kata Restu.

"Aq gak liat tuh sama sekali kok kak," timpal Listya Ramadhani.

"Mana sih," ucap Yuli Indah penasaran.Ð

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis