Wisata di tengah pandemi

Sejak Akhir tahun 2019 hingga saat ini awal 2021 Corona virus masih menjadi momok bagi seluruh Negara tak kecuali Indonesia. Semenjak 11 Januari lalu Pengetatan PSBB di berlakukan untuk yang kedua kalinya. Yang Awalnya harus lockdown pun berganti menjadi Pembatasan Sosial Berskala Besar berkenaan faktor ekonomi yang harus tetap di cari bagi para kepala keluarga.

Hal ini berdampak banyak untuk seluruh lapisan termasuk wisata. Meski bukan dilarang, banyaknya sarat yang harus dipenuhi untuk keluar rumah selain memakai masker, cuci tangan atau hand sanitizer. Ada pula surat tes negative corona baik rapid tes maupun sejenis.

Apalagi adanya vaksin virus membuat pelonggaran itupun berjenjang dan bersendi. Meski pasien positif Corona mengalami peningkatan ini jua tak membuat semangat wisata turut pupus.

Ini nampak dari hadir dan dibangunnya lokasi wisata baru di Kudus. Yang terbaru ialah wisata di tengah sawah yang di tanami padi yang masih hijau di kecamatan Jekulo Kudus. Setelah sebelumnya Viral wisata taman di Desa Rahtawu dan Ternadi. Rupanya wisata yang lebih ke alam lebih diminati di masa Pandemi ini. 

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru
7 Mar 2021, 11:29 - Metamor92
7 Mar 2021, 11:27 - dhena
7 Mar 2021, 11:26 - Uswatunkudus
7 Mar 2021, 11:25 - Uswatunkudus