Zidane Menikmati Hatrick Mbappe, Conte: Bukan Berarti Dia Bisa Cetak Gol Lagi

Kekalahan besar yang dialami oleh El Barca dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions turut ditanggapi oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut mengaku tidak heran jika Kylian Mbappe bisa tampil begitu trengginas di laga tersebut.

“Saya menyaksikan pertandingannya, dan saya selalu menikmati ketika ada sesuatu hal yang menyenangkan di sebuah laga. Semua orang membicarakan soal pertandingan itu, dan apa yang dilakukan oleh Mbappe tidak membuat saya kaget,” ujar Zidane.

Komentar Zidane otomatis langsung dikaitkan dengan ketertarikan Madrid kepada Mbappe. Memang sudah bukan rahasia lagi jika Mbappe merupakan target utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas mendatang.

CONTE HARUS WASPADA

Seperti dilansir liputan6.com (21/02/2021). Pemimpin klasemen Inter akan menghadapi peringkat 2 Milan pada pekan ke-23 Serie A 2020/21, Minggu (21/2/2021). Salah satu pemain Milan yang paling diwaspadai Inter adalah striker veteran Ibracadabra.

Pelatih Inter, Antonio Conte, percaya timnya bisa menetralisir ancaman Ibrahimovic di derby nanti.

"Anda menetralisir ancaman-ancaman dengan bermain sebagai satu tim, mereduksi kesalahan-kesalahan," kata Conte, seperti dikutip Football Italia.

"Ibrahimovic adalah pemain top yang saat ini tampil bagus bersama Milan. Dia sudah mencetak gol ke gawang kami musim ini."

"Namun, itu bukan berarti dia akan mencetak gol lagi," tegasnya

Sumber: liputan6.com

Sumber gambar: www.gettyimages.com

Sedang Viral

Menikmati artikel ini? Daftarkan Email Anda untuk Berlangganan

Komentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar.

Artikel terkait
Tentang Penulis
Artikel Terbaru